Tawakal Cinta di Kampus Putih

Berat Produk : 500 gr
Rp. 99.900
Kata Mereka Tentang: Tawakal Cinta Di Kampus Putih Pasrah, tawakal, dan fokus memperbaiki diri. Oke! Ini adalah kata kunci untuk mendapatkan jodoh yang diimpikan. Terimakasih Mbak author, kisah ini benar-benar menginspirasi saya, banget. Pokoknya semoga impian saya suatu saat akan tercapai seperti halnya jalan hidup Asyifa. Benar- benar membuat baper, berasa saya yang jadi Asyifa. Asya Wahyuning_Mahasiswi_Semarang Untuk Wahyuning, dibuat foto animasi anonymous aja. Kayak wa tanpa ada foto tuh tapi versi yang cewek Membaca cerita ini mampu membuatku seperti kembali ke zaman saat masih duduk di bangku kuliah dulu. Membacanya membuatku tersipu mengingat masa lalu, dada berdebar menunggu cinta datang, begitu datang langsung dihadapkan dengan beberapa pilihan yang- cukup sulit. Hingga akhirnya cinta yang datang dari Allah yang menjadi pemenangnya. Persis seperti kisah Asyifa, tokoh utama di novel ini. Shanti Ardhini, Guru SMP, Batang-Jateng Awal baca cerita ini merasa sudah ketebak saja bahwa novel ini bercerita tentang mahasiswa idealis yang akhirnya jatuh cinta dengan teman satu organisasinya. Sempat skeptis, tetapi saat diteruskan membaca, rupanya novel ini memiliki daya tarik yang cukup membuat ane tersedot dalam cerita. Gak nyangka bahwa ada alasan kenapa tokoh Ridhanu ngotot dengan idealisme yang melarang cinta lokasi. Layak dibaca dan jadi koleksi di rumah! Agung Dermawan_Kaskuser_Jakarta Novel Tawakal Cinta di Kampus Putih ini menuruku adalah cerita romansa islami yang bikin perasaanku campur aduk di tiap partnya. Kesel, gemas, baper, lucu, semuanya bisa muncul saat baca kisah ini. Salah satu pesan yang bisa dipetik dari novel ini, adalah saat Asyifa hijrah. Aku sebagai seorang perempuan banyak belajar dari kisah hijrah tokoh utama ini. Juga tentang bagaimana saat Asyifa saat mencintai seorang laki-laki tapi tetap istiqomah sebagai muslimah. Satu hal lagi, novel ini semakin meyakinkanku bahwa jodoh mutlak rahasia Allah SWT. Sebagai perempuan, ikhtiar kita adalah memperbaiki kualitas diri. Syahiraco_Mahasiswa_Polewali Mandar

Tidak Tersedia Saat Ini !

Stok Tersedia : 50


Warna: White

  • Share Produk: